S'lamat Datang di Curzema Indonesia, Go to Nature, Back To Dunia Hijau.

Pengertian Dari Penyakit Kanker

Posted by Unknown Kamis, 31 Oktober 2013 1 komentar

Pegertian dari kanker

Kanker merupakan suatu perubahan sel normal menjadi tidak normal (abnormal), pada umumnya kanker berawal dari Tumor Jinak. Pertumbuhan / perkembangan tumor jinak ini lambat, tapi bila dibiarkan dan tidak segera ditangani dikhawatirkan akan berubah menjadi Tumor Ganas yang dinamakan dengan KANKER ( Cancer ) !

Pada dasarnya sel kanker itu sudah ada disemua tubuh manusia sejak baru dilahirkan. Sel-sel kanker adalah berasal dari sel sel normal tubuh Anda sendiri, yang kemudian bermutasi menjadi ganas. Sel-sel normal tidak mungkin menjadi ganas, kecuali ada pencetus dari lingkungan di mana sel itu berada. Sama seperti anak yang suci dan baik yang baru lahir, tidak mungkin langsung lahir sebagai penjahat. Dibutuhkan waktu panjang dan pengaruh buruk dari lingkungan, yang mengubah sel-sel tubuh yang tadinya baik dan normal menjadi ganas.



waspada Sel-sel Kanker

Sel-sel kanker sulit terdeteksi pada tahap awal karena ia tidak terlalu berbeda dengan sel normal tubuh kita. Bagi tubuh, sel sel ini bukan ‘benda asing’ seperti virus/bakteri yang harus diberantas. Ini yang menjelaskan mengapa orang sehat pun bisa terkena penyakit mematikan ini...! Banyak penderita kanker baru menyadari / terdeteksi terkena kanker biasanya sudah stadium lanjut...!!!


jumblah Penderita kanker


Jumlah penderita kanker di Indonesia sangat tinggi. Hal ini terlihat dari berbagai data kanker yang dipublikasikan baik oleh pemerintah maupun lembaga-lembaga kanker baik dari dalam maupun luar negeri termasuk hasil survei dari Badan Kesehatan Dunia (WHO). Untuk penderita kanker serviks, jumlahnya juga sangat tinggi. Setiap tahun tidak kurang dari 15.000 kasus kanker serviks terjadi di Indonesia.


Itu membuat kanker serviks disebut sebagai penyakit pembunuh wanita nomor 1 di Indonesia. Label itu tidak berlebihan karena tiap hari di Indonesia dari 40 wanita yang terdiagnosa menderita kanker serviks, 20 wanita diantaranya meninggal karena kanker serviks. Tingginya kasus kanker serviks di Indonesia membuat WHO menempatkan Indonesia sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks terbanyak di dunia.


Sementara kanker payudara, merupakan penyakit dengan kasus terbanyak kedua setelah kanker serviks. Penderita kanker payudara di Indonesia pada tahun 2004 (sebagaimana dikutip dari Profil Kesehatan Indonesia tahun 2008) sebanyak 5.207 kasus. Setahun kemudian pada 2005, jumlah penderita kanker payudara meningkat menjadi 7.850 kasus. Tahun 2006, penderita kanker payudara meningkat menjadi 8.328 kasus dan pada tahun 2007 jumlah tersebut tidak jauh berbeda meski sedikit mengalami penurunan yakni 8.277 kasus. Yang perlu diketahui data penderita kanker payudara tersebut merupakan pasien yang keluar rawat inap dengan diagnosis kanker. Jadi penderita kanker payudara sebenarnya sangat mungkin jauh lebih besar lagi.


Kanker hati juga menjadi jenis kanker dengan penderita yang banyak. Penderita kanker hati umumnya laki-laki.
Penyakit kanker hati ini merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita nomor lima terbanyak di dunia dan menjadi penyebab kematian nomor tiga.

Besarnya jumlah penderita kanker di suatu negara biasanya berhubungan dengan jumlah penderita hepatitis. Sebab penderita hepatitis umumnya berpotensi mengarah pada kanker hati. Umumnya penderita kanker hati diketahui jika sudah stadium 2 atau stadium 3.

Sementara pada anak, leukemia merupakan jenis kanker yang paling banyak menyerang. Leukemia atau kanker darah menduduki peringkat tertinggi kasus kanker pada anak karena masih lemahnya penanganan kanker pada anak. Tidak heran untuk kasus penderita kanker darah pada anak yang ditemukan, umumnya sudah memasuki stadium lanjut. Terlambatnya penanganan terhadap penderita kanker darah bisa berakibat fatal dan dapat menyebabkan kematian. Umumnya penderita kanker darah ditemukan pada anak berusia di bawah 15 tahun.
Masih banyak lagi jenis-jenis kanker ganas yang sangat mematikan seperti kanker otak, kanker rahim, kanker paru, kanker usus, kanker lidah, kanker prostat yang bisa saja diderita oleh siapa saja tanpa melihat usia dan berujung pada kematian!


Pertanyaannya:

Mengapa penyakit ini banyak dijumpai pada masyarakat modern? Karena faktor lingkungan dan gaya hidup tidak sehat seperti; polusi udara, stress, racun / toksin dari zat Carsinogen yang umum dijumpai pada makanan (pengawet, penyedap rasa, pewarna, pemanis buatan, dll), minuman, zat pewarna pada pakaian yang kita pakai setiap hari, aerosol, obat nyamuk / racun serangga, kosmetika, radiasi handphone, alat-alat elektronik dan lingkungan masyarakat perkotaan.

Misalnya saja, penggunaan handphone (HP) lebih dari 30 menit setiap hari akan memicu kanker tumbuh selama 10-15 tahun kemudian. Apalagi bila kita sering menggunakan handphone yang sedang di charge (cas), maka akan memicu kanker lebih cepat menjadi 3-5 tahun saja! Semua faktor diatas berpotensi menyebabkan keganasan sel kanker dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Memahami definisi KANKER akan memudahkan kita dalam menentukan obat kanker mana yang harus dipilih.
Namun, jika anda sudah terlanjur menderita kanker, tak ada hal lain yang bisa dilakukan selain melakukan pengobatan. Pengobatan kanker selain lewat medis, juga bisa dilakukan secara alternatif. Pengobatan alternatif bagi penderita kanker bisa dilakukan dengan minum obat herbal alami anti-kanker yang berkhasiat menumpas habis sel kanker sampai ke akar-akarnya!

Hindarilah kanker mulai sekarang dengan melakukan tindakan preventif dari luar dan dalam. Dari luar adalah dengan menghindari makanan yang berlemak tinggi, menghindari makanan yang mengandung Zat Carsinogen, memperbanyak makanan yang berserat tinggi, hindari stress, lakukanlah olah raga yang rutin. Sedangkan tindakan preventif dari dalam dengan melakukan injeksi / suntik kekebalan tubuh dari kanker yang dilakukan 3 kali selama 3 bulan berturut-turut dengan biaya sedikitnya Rp.3 - 5 juta per paket suntikan. Atau... anda bisa mengkonsumsi tumbuh-tumbuhan yang sifatnya alami yang mengandung Zat Aktif Anti Kanker RIP (Ribosom Inacting Protein).


Cegah / Pengobatan
Penyakit ini dapat di Cegah dan Di Obati, Apabila Setiap Orang meNyadari Bahwa keberadaan virus HPV tdk boleh Di Pandang sebela Mata dan dapat Menyerang Siapa Saja Tanpa Pandang bulu...
kami YPKI berusaha untuk memberantas Kanker, dengan Pengobatan Curzema, untuk Memiliki Curzema Hanya dgn 200.000,-  Amiin... curzema Adalah salah satu Solusi kanker YPKI....
Untuk SelengkapNya Hub Kami....




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Dari Penyakit Kanker
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://curzemaherbal.blogspot.com/2013/10/pengertian-dari-penyakit-kanker.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

terimakasih untuk tulisan/artikelnya..

http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-kanker-usus-terbaik/

Posting Komentar

Pengikut

Salam Sukses

Tutorial SEO dan Blog support Greenworld - Original design by Bamz | Copyright of Curzema Indonesia .